Indonesia Community Learning Center

Wednesday, February 5, 2014

Di Tengah Isu Insiden Tangis, Airin Pimpin Pemusnahan Ganja di Ciputat

Posted by @Cahangon75 on 7:10 AM


Jakarta - Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani sedang jadi pembicaraan terkait dengan tangis misteriusnya usai menjenguk sang suami Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Meski begitu, Airin tetap melaksanakan kegiatannya sebagai orang nomor satu di Pemkot Tangsel.

Airin pagi ini memimpin acara pemusnahan ganja di kantor Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangsel, Rabu (5/2/2014). Airin datang pukul 10.00 WIB, bersama rombongan dari kantor Walikota Tangsel.

Putri Favorit dalam kompetisi Putri Indonesia 1996 yang mengenakan seragam dinas warna cokelat ini memimpin langsung upacara pembakaran ganja. Dia mengenakan masker warna hijau.

"Kita sebagai pemerintah sangat peduli, jangan sampai masyarakat kita mengkonsumsi narkoba. Karena dengan mudah bisa mendapatkan jenis ganja atau lainnya. Ini kepedulian kita, harus bantu, dukung dan kita terbuka," ujar Airin dalam sambutannya.

Airin dalam kesempatan ini juga berterima kasih kepada jajaran Polsek di Tangsel, karena telah berhasil mengungkap jaringan narkoba. "Kami berterima kasih pada aparat kepolisian dan masyarakat karena bisa mengungkap jaringan narkoba di Tangsel. Memang di Tangsel kriminalitas sering terjadi. Oleh karena itu, dari masyarakat ingin (memiliki) Polres sendiri," ujar Airin.

Tangsel merupakan pemekaran dari Tangerang. Namun wilayah hukumnya masih masuk Polres Jakarta Selatan.
Sumber : Indah Mutiara Kami - detikNews

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site