Indonesia Community Learning Center

Tuesday, January 28, 2014

Manohara Jadi Duta Antinarkoba

Posted by @Cahangon75 on 1:22 AM

Jakarta - Model cantik Manohara Odelia kembali menjadi sorotan. Istri pangeran kesultanan Kelantan yang sedang dalam proses cerai ini dinobatkan menjadi duta antinarkoba. Manohara dianggap memenuhi kualifikasi atas peran strategis tersebut.

"Manohara itu memang target kita, walaupun muda tapi sudah punya prinsip. Jadi (Mano) bisa dibuat aset bangsa dan difungsikan," ujar Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas), I Nyoman Adi Feri ketika berbincang dengan detikcom, Senin (29/6/2009).

Meskipun polemik kehidupan Mano bersama suaminya, Teuku Fakhry, belum selesai, akan tetapi Gannas optimistis Mano akan menjadi duta antinarkoba yang tepat.

"Dia sudah memenuhi kriteria kita. Selain muda dan berprinsip, sepanjang pengamatan kita dia juga tidak menggunakan dan tidak mengedarkan narkoba," imbuh Nyoman.

Sebelum Manohara, Kapten Band, pembalap Alexandra Asma Subrata juga dinobatkan dengan duta antinarkoba. Acara penobatan dan penandatanganan mandat dilakukan Sabtu (27/6/2009) di The Papilon Kemang, Jl Kemang Raya pukul 23.00 WIB disaksikan pengacara Farhad Abbas, Ketua Laskar Merah Putih Eddy Hartawan dan sang ibunda Mano, Daisy Fajarina.

Lebih jauh, Nyoman berharap Mano dapat menjadi ikon tersendiri untuk mengkampanyekan pemuda bebas narkoba.

"Kita berharap Mano bisa menyampaikan pesan antinarkoba kepada generasi muda. Beliau (Mano) sudah jadi public figure dan milik masyarakat, jadi tentunya kita akan mudah menyampaikan (antinarkoba) melalui dia," harap Nyoman.
sumber: Detik.com

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site